Laga Atletico Madrid – Chelsea di Champions League Tidak Dapat Dilakukan di Spanyol

Wartabola.id – Dengan bursa transfer pemain musim dingin berakhir pada akhir Januari – awal Februari lalu, para klub-klub Eropa kembali disibukkan dengan jadwal-jadwal pertandingan yang semakin padat, terutama jadwal UEFA Champions League yang akan segera dilaksanakan pada bulan ini.

Salah satunya adalah pertandingan babak 16 besar antara Atletico Madrid melawan wakil dari Inggris, Chelsea yang direncanakan akan dilaksanakan pada 2 minggu ke depan, dengan leg pertama akan dilaksanakan di Estadio Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Namun, Football Espana menyebutkan bahwa pertandingan leg pertama tersebut tidak akan dilakukan di Wanda Metropolitano.l Hal ini dikarenakan pihak pemerintah Spanyol yang menolak kedatangan orang-orang yang berasal dari Inggris sebagai bagian dari protokol pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19.

Menteri Kesehatan Spanyol, Carolina Darias, menyebutkan bahwa protokol tersebut melarang orang-orang yang berasal dari Britania Raya, Afrika Selatan, dan Brasil untuk datang ke Spanyol tanpa melakukan 10 hari karantina, dan atlit sepak bolapun harus menjalani protokol tersebut.

Menurut MARCA, dikabarkan bahwa pihak pemerintah memperpanjang masa berlakunya protokol tersebut, darai sebelumnya hingga tanggal 16 Februari menjadi hingga tanggal 2 Maret.

Dengan demikian, pelaksanaan pertandingan leg pertama melawan Chelsea yang notabene berasal dari tanah Inggris tidak dapat dilakukan di tanah Spanyol, dan Football Espana menyebutkan bahwa 2 media asal Spanyol, Diario AS dan MARCA masing-masing telah menyebutkan satu tempat yang kemungkinan akan menjadi tempat pelaksanaan leg pertama tersebut.

Diario AS menyebutkan bahwa kota Warsawa, Polandia menjadi kandidat kuat pelaksanaan pertandingan, sementara MARCA menyebutkan kota Bukares di Romania merupakan kota yang akan menjadi tempat pelaksanaan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *