Kylian Mbappe Boleh Pergi Dari PSG, Tapi Ada Syaratnya

Wartabola.id – Kylie Mbappe dirumorkan diincar Real Madrid hingga Liverpool. Paris Saint-Germain (PSG) rela-rela saja asal Lionel Messi atau Sergio Aguero.

Kylian Mbappe  memperkuat PSG sejak 2018, yang dibeli dari AS Mocano. Sejauh ini, dirinya sudah mencetak 92 gol dari 132 penampilan di Liga Prancis.

Mbappe masih terikat kontrak sampai tahun 2022. Meski begitu, namanya sudah mencuri minat perhatian klub-klub besar Eropa lainnya seperti salah satunya Liverpool.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu juga tampil hebat bersama Timnas Prancis. Tahun 2018 kemarin, titel Piala Dunia diraihnya.

Dilansir dari Mirror, Real Madrid dan Liverpool begitu meminati Kylian Mbappe. Si pemain juga ingin menjajal liga-liga besar untuk makin membuktikan namanya.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dikabarkan akan merelakan Mbappe angkat kaki. Namun Pochettino meminta klub untuk mendatangkan salah satu dari dua penyerang top yaitu Lionel Messi atau Sergio Aguero.

Kontrak kedua pemain itu akan habis di klub masing-masing. Messi di Barcelona dan Aguero di Manchester City akan habis di akhir Musim ini.

Meski begitu, rumor transfer masih bergulir liar. Barcelona dikabarkan siap menahan Lionel Messi, serta si pemain sendiri pernah berucap kalau dirinya tertarik main di Amerika Serikat.

Sergio Aguero juga diminati beberapa Barcelona. Blaugrana percaya, kalau kedatangan Aguero akan menahan Messi lebih lama.

Sedangkan Kylian Mbappe diminati Real Madrid dan Liverpool bakal siap menggoda dengan uang dan gaji besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *