Categories
Liga Inggris

Kyle Walker Minta Maaf Karena Langgar Aturan Lockdown

Bek kanan Manchester City, Kyle Walker telah …

Kyle Walker Minta Maaf Karena Langgar Aturan Lockdown

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bek kanan Manchester City, Kyle Walker telah meminta maaf kepada para fans karena melanggar aturan karantina sebanyak dua kali. Dirinya juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibu dari pelatihnya, Pep Guardiola karena coronavirus.

Menurut pemberitaan tersebut, Walker telah tertangkap tangan melanggar aturan karantina yang ditetapkan pemerintah Inggris di masa wabah coronavirus. Pelanggaran pertama dilakukannya ketika memanggil wanita penghibur ke apartemennya, dan pelanggaran kedua dilakukan ketika dirinya menjenguk ibu dan saudara perempuannya di Yorkshire.

Selain itu, menurut Sportsmail yang mengutip seorang sumber, Walker sempat merasa kecewa karena para fans menuliskan e-mail kepada klub yang berisi keluhan terhadap perbuatannya dan dirinya membalas e-mail tersebut. Dirinya pun mengirimkan 1 seragam untuk salah satu suporter.

Namun, menurut pemberitaan tersebut, tindakan yang dilakukan Walker kemungkinan disebabkan oleh masalah pribadi, dimana dirinya harus berpisah dengan kekasihnya Annie Kilner dan 3 orang anaknya. Selain itu, dirinya juga khawatir akan kondisi keluarnganya dan memutuskan untuk pergi ke tempat saudara perempuannya dan ibunya.

Atas kejadian tersebut, Walker telah menghubungi Guardiola dan Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain dan meminta maaf, tetapi kemungkinan besar dirinya akan tetap dikenakan denda atas perbuatannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *