Kulusevski Bujuk Ibra Untuk Kembali Bermain Untuk Timnas

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, jelang pertandingan Euro 2020 yang semakin dekat, pemain Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski membujuk pemain senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk kembali dari pensiunnya dan membela tim nasional Swedia.

Ibrahimovic sendiri sudah tidak lagi bermain untuk tim nasional Swedia sejak dirinya memutuskan untuk pensiun dari membela tim nasional pada tahun 2016 lalu setelah dirinya bertanding membela tim nasional Swedia dalam Euro 2016 silam.

Kini, 4 tahun berselang, mantan pemain Paris Saint Germain dan Manchester United tersebut dikabarkan siap untuk mengakhiri masa pensiunnya dan mengenakan seragam tim nasional di tengah-tengah performanya yang gemilang ketika membela AC Milan di musim ini.

Tentunya mendengar kabar bahwa salah satu pemain terhebat yang dimiliki Swedia siap untuk kembali, membuat Kulusevski membahas mengenai Ibrahimovic dalam wawancara yang dilakukannya setelah mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang dilaksanakan pada hari Minggu kemarin.

Dirinya bermain untuk menggantikan Paulo Dybala yang cedera dalam bertanding dan dirinya bermain hingga akhir pertandingan yang membantu tim asuhan Andrea Pirlo tersebut mampu mendapatkan 3 poin penuh dari Sassuoli yang bermain dengan 10 pemain.

Dikutip dari Sky Sports Italia, setelah pertandingan usai, mantan pemain Parma tersebut menyebutkan, “Kami sering menyurat kepada satu sama lain. Dirinya menrupakan idola saya karena tidak banyak orang di dunia yang mampu melakukan apa yang dirinya dapat lakukan.”

“Ketika dirinya memuji saya, pujian tersebut membuat saya untuk bekerja lebih keras di hari esoknya dalam sesi latihan karena saya merasa sangat bangga.”

“Saya sangat berharap dirinya kembali membela tim nasional dengan Swedia di Euro. Hal tersebut akan hal yang mengagumkan bagi saya dan seluruh rakyat Swedia. Ayo, Ibra!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *