Kroos Ungkap Sempat Mendapatkan Tawaran Tetapi Ingin Pensiun di Madrid

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, gelandang kawakan Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan telah mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapatkan penawaran transfer dari klub lain, sekaligus menekankan bahwa dirinya ingin pensiun di klub tersebut.

Sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada tahun 2014 silam, kini pemain asal Jerman tersebut telah menjalani tahun keenamnya bersama Los Blancos dan sejak didatangkan, Kroos telah membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi pemain yang diandalkan klub. Hal ini terbukti dengan Kroos yang telah menjadi bagian dalam 13 gelar dan 3 gelar Champions League yang berhasil didapatkannya.

Menjadi salah satu gelandang terbaik di liga Spanyol, tidak heran bahwa terdapat penawaran-penawaran yang datang kepadanya untuk membujuknya hengkang dari Santiao Bernabeu, termasuk kembali ke liga Jerman di masa-masa terakhir karirnya sebagai sepak bola.

Namun, mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut mengaku tidak terpikirkan untuk meninggalkan Real Madrid untuk saat ini dan menyatakan ingin tetap di Madrid hingga dirinya memutuskan untuk pensiun. Ketika diwawancara oleh wartawan, dirinya mengatakan, “Saya selalu menyukai ide untuk kembali ke Jerman karena negara tersebut merupakan negara saya dan bahasa Jerman adalah bahasa saya. Namun saya tetap menyukai kehidupan saya di Madrid dan bermain untuk Real Madrid.”

“Saya memang mendapatkan penawaran, tetapi saya tidak pernah berbicara dengan klub lain karena ide saya adalah menyelesaikan karir saya bersama Real Madrid.”

Sementara itu, Kroos juga mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kepercayaan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane yang tengah dibawah ancaman pemecatan oleh klub karena beberapa performa buruk yang dirinya hasilkan bersama tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *