Kroos Sebut Lopetegui Tidak Pantas Dipecat

Wartabola.id – Menurut AS, dikabarkan bahwa pemain Real Madrid, Toni Kroos telah memberikan pandangannya mengenai mantan pelatih Real Madrid yang kini melatih Sevilla, Julen Lopetegui dalam sebuah siniar dengan menyebutkan bahwa dirinya hanya berada di waktu dan tempat yang tidak tepat.

Lopetegui sendiri didatangkan pada tahun 2018 silam sebagai pengganti dari Zinedine Zidane yang dipecat pada bulan Mei 2018. Namun, dalam masa kepelatihannya, Real Madrid tidak mampu untuk menunjukkan performa gemilang, dengan puncaknya adalah ketika Real Madrid yang dibantai oleh Barcelona dengan skor 5-1.

Pada akhirnya, Lopetegui dipecat 4 bulan setelah dirinya diangkat menjadi pelatih Los Blancos, yakni pada bulan Oktober 2018.

Dalam sebuah siniar asal Jerman, Einfach mal Luppen, mantan pemain Bayern Munchen tersebut memberikan pandangannya mengenai pemecatan Lopetegui dan pengaruhnya terhadap dirinya, dengan mengatakan, “Pemecatan Lopetegui merupakan saat yang menyakiti diri saya karena dirinya merupakan pelatih yang hebat dan juga orang yang baik.”

“Dirinya hanya saja menjalani saat yang buruk ketika dirinya menjadi pelatih di klub ini. Saya senang mendengar dirinya berhasil memenangkan Europa League dengan Sevilla. Dirinya pantas mendapatkannya.”

Tidak hanya kali ini saja Kroos menyatakan rasa simpatinya kepada Lopetegui ketika dirinya dipecat. Pemain asal Jerman tersebut menyebutkan pada tahun 2019 silam bahwa sang pelatih Sevilla tersebut melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi dirinya kurang beruntung dan apabila dirinya tidak menghasilkan hasil yang baik hal tersebut tidak baik untuk klub.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *