Kounde Sebut Kemenangan Clean Sheet Lawan Barca Adalah Hasil Kerja Tim

Wartabola.id – Football Espana mengabarkan bahwa bek Sevilla, Jules Kounde mengaku bahwa hasil clean sheet yang mereka dapatkan kala menjamu Barcelona dalam laga leg pertama semi final Copa Del Rey yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat dengan skor 2-0 merupakan hasil usaha kerja tim.

Kounde mencetak gol pertama untuk Sevilla di menit ke 25. Berawal dari solo run yang dilakukan olehnya di lini pertahanan Blaugrana, dirinya mampu melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh Marc Andre Ter Stegen. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga jeda.

Pada akhirnya, Sevilla mendapatkan gol keduanya di menit ke 86 oleh Ivan Rakitic. Mantan pemain Barcelona tersebut melakukan tendangan dengan mudah dari sisi kiri lapangan ketika dirinya lolos dari penjagaan lini pertahanan Barcelona.

Skor 2-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat untuk sementara ini Sevilla unggul dengan agregat 2-0 di leg pertama semi final Copa Del Rey.

Dikutip dari Diario de Sevilla, setelah pertandingan berakhir, dirinya menceritakan bagaimana dirinya mencetak gol gemilangnya tersebut. Dirinya mengatakan, “Awalnya saya sempat kehilangan bola, tetapi halangan dari mereka membuat saya mampu mendapatkan bola kembali, menggiring, dan menyelesaikan bola tersebut dengan baik.”

“Saya rasa clean sheet kami ini merupakan hasil kerja tim. Kami bermain dengan pola permaianan yang lengkap dan bermain dengan baik di babak pertama, tetapi di babak kedua kami sedikit menderita dan seringkali kehilangan bola. Mereka tampak berubah sama sekali, tetapi kami tidak kebobolan dan mampu mencetak gol kedua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *