Kondisi Tim Leicester City Jelang Tanding Europa League

Wartabola.id – Meski telah memastikan tempat di babak 16 besar Europa League, Leicester City masih harus bermain melawan Zorya Luhansk dalam laga grup G yang akan dilaksanakan pada hari Kamis malam waktus setempat di markas Zorya Luhansk, Slavutych Arena.

Dikutip dari Daily Mail, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers dikabarkan telah memberikan informasi terkait pemain-pemain yang dibawa dan yang akan ditinggal jelang pertandingan tersebut. Nama-nama penting seperti Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, Jonny Evans dan Youri Tielemans tidak akan dibawa dalam pertandingan melawan Zorya Luhansk.

Namun, Ricardo Pereira, bek kanan Leicester City dikabarkan siap dimainkan setelah sembilan bulan harus absen karen cedera otot cruciate ligament di lututnya yang dideritanya pada saat Leicester City melawan Aston Villa di Premier League musim 2019-2020 pada bulan Maret lalu, yang menjadi pertandingan terakhir sebelum sepak bola Inggris dihentikan sementara karena efek dari pandemi COVID-19.

Selain itu, 2 pemain yang sebelumnya harus absen karena cedera, Wilfred Ndidi dan Caglar Soyuncu juga dikabarkan akan ikut bertanding dalam laga Europa League tersebut.

Rodgers mengatakan, “Ricardo sangat senang untuk kembali dan kami akan mencoba untuk memainkannya selama 75 menit kala melawan Zorya.”

“Dirinya telah bermain bersama tim U23 dan kini telah berada selangkah lebih depan untuk pulih sepenuhnya. Dirinya merupakan pemain bek sayap terbaik yang bermain di Eropa. Pertama-tama kemampuan bertahannya sangat bagus dan ketika bermain di depan dirinya bermain bagaikan winger yang mampu untuk mengoper, menggiring bola, dan mencetak gol.”

“Caglar Soyuncu merupakan salah satu bek tengah terbaik di liga dan kami telah kehilangan kekuatan dan kecepatannya.”

“Wilfred merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa. Saya senang mereka dapat bermain lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *