Kondisi Terkini Pemain-Pemain Yang Dipinjamkan Real Madrid Musim Ini

Wartabola.id – Dengan La Liga musm 2019-2020 telah dinyatakan berakhir dan Real Madrid menjadi juaranya, kini klub asal kota Madrid tersebut dikabarkan tengah menetapkan langkah-langkah yang akan klub tersebut lakukan dengan pemain-pemain yang mereka pinjamkan kepada klub-klub lain sepanjang musim 2019-2020.

Dikutip dari AS, hanya penjaga gawang asal Ukraina, Andriy Lunin yang akan tetap bersama Los Blancos, dengan klub tersebut merencanakan pemain yang dipinjamkan ke Real Oviedo tersebut untuk menjadi cadangan untuk penjaga gawang utama Thibaut Courtois. Sementara itu Alphonse Areola yang Madrid pinjam dari Paris Saint Germain akan kembali ke Paris.

Sementara itu, masih ada beberapa pemain yang berniat untuk memperpanjang masa peminjamannya di klub masing-masing, seperti Martin Odegaard dan Dani Ceballos yang berencana untuk tetap di Arsenal untuk musim keduanya.

Beberapa pemain yang dipinjamkan tersebut juga dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid untuk menambahkan jumlah dana yang dimiliki klub tersebut seperti Borja Mayoral yang sempat bermain untuk Levante. Dirinya dikabarkan menarik perhatian Getafe dan Valencia, dan Madrid bersedia melepasnya dengan harga 20 juta hinga 30 juta euro.

Oscar Rodriguez dan Sergio Reguillon juga dikabarkan akan dijual oleh Madrid untuk memperbaiki kondisi keuangan klub dan tidak sedikitnya klub-klub yang mengincar pemain-pemain tersebut.

Sementara itu, pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa nasib Alvaro Odriozola masih belum pasti, mengingat Real Madrid masih membutuhkan dirinya untuk menjadi pelapis Dani Carvajal  di lini bek kanan, sementara dikabarkan masa depan Odriozola bukanlah Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *