Komentar Pedas Pique Terhadap Barcelona

Wartabola.id – Meski menjadi salah satu pemain senior di Barcelona, hal tersebut tidak menghentikan Gerard Pique untuk mengatakan hal-hal yang bersifat kontroversial, terutama terhadap klub yang terlah dirinya bela secara bertahun-tahun.

Menurut pemberitaan dari Barca Universal, dikabarkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut telah memberikan komentar pedas terhadap klubnya dalam sebuah wawancara yang dilakukannya dengan La Vanguardia. Dalam sesi wawancara tersebut, Pique cenderung blak-blakan terkait kondisi klub saat ini, terutama berkaitan dengan para petinggi dan kondisi ruang ganti.

Menurut laporan tersebut, Pique tidak perlu berlama-lama dalam memberikan komentar pedas terhadap Barcelona yakni dengan membahas hubungan yang terjadi dengan kasus i3 Ventures beberapa waktu lalu. Dirinya mengatakan, “Sangat memalukan melihat klub benar-benar mengeluarkan uang untuk mengkritik kami.”

Namun, setelah pernyataan pembuka yang sudah cukup membuka mata tersebut, Pique beralih dengan membahas performa tim di bawah kepelatihan Ronald Koeman, pelatih baru yang direkrut Barcelona setelah memecat pelatih sebelumnya Quique Setien.

Pique menjelaskan, Koeman menggunakan pendekatan komunikasi langsung yang disukai oleh para penghuni ruang ganti. Beban kerja yang dipikul dirinya sudah semakin banyak. Kami telah memulai musim dengan baik. Kekalahan kala melawan Getafe merupakan sebuah pukulan yang tidak disangka-sangka. Kita akan lihat nanti bagaimana selanjutnya di el clasico.”

Kemudian, Pique membahas masa-masa klub yang mengalami masa kejayaan di tahun 2015 silam dengan treble gelar yang mereka raih pada saat itu, yakni La Liga, Champion League, dan Copa del Rey, seraya menyebutkan bahwa setelah musim 2014-2015 tersebut mereka seakan mulai jatuh hingga masa terburuk mereka yakni pada kekalahan 8-2 melawan Bayern Munchen pada laga Champions League musim lalu.

Dirinya memberikan pendapat terkait kasus ingin pindahnya sang rekan, Lionel Messi beberapa waktu lalu, dengan mengatakan bahwa apabila pemain seperti Messi saja sudah mengatakan ingin pindah maka sudah pasti ada yang tidak beres dengan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *