Komentar Griezman Setelah Kalah di Supercopa Buat Suasana Ruang Ganti Jadi Terguncang

Wartabola.id – Football Espana melaporkan bahwa komentar Antoine Griezmann setelah Barcelona kalah dari Athletic Bilbao dalam laga final Supercopa de Espana akhir minggu kemarin membuat suasau ruang ganti Blaugrana tengah terguncang.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Atletico Madrid tersebut sempat mencetak gol pertama bagi Barcelona sebelum akhirnya dibalas oleh Los Leones dengan gol dari Oscar de Marcos. Dirinya juga kemudian berhasil mencetak gol kedua pembalik keadaan di babak kedua, tetapi gol dari Asier Villalibre memaksa kedua tim bermain di babak perpanjangan waktu.

Menit ke 93, Inaki Williams mampu mencetak gol yang membuat mereka keluar sebagai jawara Supercopa de Espana, sekaligus menjadi gelar pertama Marcelino Garcia Toral selaku pelatih pengganti Gaizka Garitano yang dipecat oleh Athletic Bilbao pada beberapa waktu lalu.

Tidak heran apabila pemain asal Prancis tersebut merasa kecewa dan kesal karena timnya tidak mampu memanfaatkan 2 golnya untuk membawa mereka menjadi jawara, alih-alih Athletic Bilbao. Dikutip dari Goal, ketika diwawancara oleh awak media terkait perasaannya, Griezmann menjawab, “Menurut Anda seperti apa?”

“Kami merasa gagal, marah, kesal. Ketika Anda kalah di final, perasaan-perasaan buruk seperti inilah yang akan muncul.”

“Kami tidak bertahan dengan baik, kami tidak saling berkomunikasi. Ketika bola datang seseorang harus berteriak.”

Tentunya klub tidak menyukai komentar sang pemain karena komentar tersebut dianggap mengarah kepada Marc Andre Ter Stegen beserta lini belakang tim (meski sumber terdekat Griezmann juga menyebutkan banyak pemain yang berkata hal yang kurang lebih senada) serta dapat mengganggu keharmonisan tim yang telah dibangun oleh Ronald Koeman sejak awal musim.

Namun, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Koeman juga memberikan kritik atas lini pertahanan timnya pada saat itu yang tidak mampu mengantisipasi bola-bola mati dan kurangnya jumlah pemain berpostur tubuh tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *