Kolarov Positif Terjangkit COVID-19

Wartabola.id – Setelah sebelumnya Aleksandar Kolarov kembali ke Inter Milan karena tidak fit untuk bermain di tim nasional Serbia, kini mulai muncul pernyataan bahwa sang bek kiri telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus.

Pernyataan tersebut disebutkan oleh pihak Inter Milan dalam situs resmi klub yang berbunyi, “FC Internazionale Milano dapat memberikan konfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov telah dinyatakan positif terjangkit coronavirus dalam pengecekan rutin yang dilakukan kemarin setelah dirinya kembali dari tugasnya membela tim nasional.”

“Pemain yang tidak menunjukkan gejala-gejala yang berarti tersebut kini akan mengikuti panduan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh aparat yang berwenang.”

Sebelumnya, mengutip media pemberitaan asal Serbia, RTS, dikabarkan bahwa pemain Inter Milan, Aleksandar Kolarov telah kembali ke Milan dari tim nasional Serbia beberapa hari kemarin.

Dikabarkan oleh pemberitaan tersebut bahwa dirinya memilih untuk kembali ke Milan dan tidak ikut dalam laga play off Euro 2020 kontra Skotlandia pada hari Jumat kemarin karena dirinya merasa tidak cuup fit untuk bermain dalam laga penting tersebut.

Mantan pemain Manchester City tersebut dikabarkan bahwa dirinya tidak ingin memperparah cedera yang dialaminya sehingga dirinya meminta kepada pihak tim nasional untuk tidak dimainkan dan kembali ke klubnya.

Namun, kabar dari Italia berkata lain. Football Italia mengabarkan bahwa sang pemain telah melanggar aturan disipliner klub dengan memutuskan untuk hengkang bersama tim nasional Serbia di awal jeda internasional kemarin, setelah sebelumnya tidak dimainkan kontra Atalanta karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *