Kolarov Kembali ke Milan Karena Takut Risiko Cedera di Timnas

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sempreinter yang mengutip media pemberitaan asal Serbia, RTS, dikabarkan bahwa pemain Inter Milan, Aleksandar Kolarov telah kembali ke Milan dari tim nasional Serbia.

Dikabarkan oleh pemberitaan tersebut bahwa dirinya memilih untuk kembali ke Milan dan tidak ikut dalam laga play off Euro 2020 kontra Skotlandia pada hari Jumat kemarin karena dirinya merasa tidak cuup fit untuk bermain dalam laga penting tersebut.

Mantan pemain AS Roma dan Manchester City tersebut dikabarkan bahwa dirinya tidak ingin memperparah cedera yang dialaminya sehingga dirinya meminta kepada pihak tim nasional untuk tidak dimainkan dan kembali ke klubnya.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa Kolarov tidak akan bermain melawan Kroasia atau Rusia dalam laga UEFA Nations League negara tersebut. Dengan demikian, sang pemain bisa memusatkan perhatiannya untuk melakukan rehabilitasi cedera dan kebugaran tubuh yang membuat dirinya mampu dimainkan kembali oleh sang pelatih, Antonio Conte jelang laga Serie A yang akan dimulai kembali pada akhir pekan ini.

Sejak didatangkan dari AS Roma dengan dana yang mencapai 1,5 juta euro, pemain berusia 34 tahun tersebut baru berhasil tampil dalam skuad Conte dalam 6 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, tidak seperti yang diberitakan oleh media Serbia, media Italia mengabarkan bahwa sang bek kiri telah melanggar aturan disipliner klub dengan memutuskan untuk hengkang bersama tim nasional Serbia di awal jeda internasional kemarin.

Football Italia mengabarkan bahwa sebelum laga melawan Skotlandia, Kolarov tidak dimainkan kala melawan Atalanta karena cedera dan pihak klub berharap dengan tidak dimainkannya Kolarov pada laga tersebut membuat dirinya fokus untuk menyembuhkan diri tetapi dirinya tetap memaksakan dirinya untuk ikut membela negaranya meski tidak mendapatkan izin.

Akibatnya, sang pemain dikabarkan akan diberikan hukuman dari klub, yakni tidak diizinkan untuk membela Serbia dalam beberapa pertandingan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *