Koeman Puji Performa Gemilang Messi Kala Jamu Huesca

Wartabola.id – FC Barcelona berhasil mendapatkan 3 poin penuh dalam pertandingan La Liga lanjutan mereka kala menjamu Huesca di Camp Nou pada hari Senin kemarin waktu setempat dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, FC Barcelona cenderung tampil lebih dominan dalam menyerang dan di babak pertama mereka mampu mendapatkan 2 gol, yakni melalui gol Lionel Messi dan Antoine Griezmann, meski tim tamu sempat mendapatkan gol melalui pinalti Rafa Mir jelang akhir babak pertama.

Sementara itu, di babak kedua, tim asuhan Ronald Koeman tersebut tidak menurunkan tempo menyerang yang mereka tampilkan, dan taktik tersebut membuahkan hasil baik mereka dengan terciptanya 2 gol untuk FC Barcelona, yakni melalui sundulan Oscar Mingueza dan juga gol kedua Lionel Messi jelang akhir pertandingan.

Skor 4-1 tersebut membuat kini FC Barcelona berada di posisi kedua dengan 59 poin, menggusur Real Madrid yang kini harus puas di urutan ketiga dengan 57 poin.

Barca Blaugranes menyebutkan bahwa Ronald Koeman telah memberikan pujiannya kepada sang bintang asal Argentina yang telah bermain dengan gemilang. Tidak hanya mencetak brace, Messi juga telah menyamai rekor mantan rekannya Xavi Hernandez dalam raihan jumlah bertanding dengan pertandingan ini menjadi pertandingan ke-767 yang dirinya mainkan.

Dikutip dari MARCA, Koeman menyebutkan, “Saya rasa Messi telah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain terbaik. Gol pertamanya adalah gol yang fantastik. Dirinya pantas untuk menjadi pemain yanga sangat penting bagi tim. Kami sangat beruntung dirinya masih bersama kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *