Koeman : Konflik Utamanya Hanya Di Antara Messi Dengan Klub

Wartabola.id – Ronald Koeman ada ditengah-tengah perserteruan Lionel Messi dengan Barcelona. Hubungan sang pelatih dan pemain dikatakan aman-aman saja.

Konflik Messi-Barcelona menyambut Koeman di Barcelona, usai ditunjuk menggantikan Quique Setien.Pada akhir Juli lalu, megabintang sepakbola Argentina itu membuat kegemparan karena ingin meninggalkan Barca.

Messi sudah gerah dengan manajemen Barcelona yang gagal membangun skuad kompetitif. Padahal sebelum-sebelumnya, ia mengungkapkan niat untuk pensiun di Camp Nou.

Barcelona mati-matian mempertahankan Messi. Pada prosesnya, perbedaan pandangan mengenai sebuah klausul memaksa penyerang berusia 33 tahun itu bertahan sampai kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Koeman memastikan Messi tetap akan menjadi pemain penting untuk Barcelona-nya di musim 2020/2021. Koeman mengindikasikan hubungan dia dan Messi masih berjalan lancar.

“Hal itu melewati saya dengan cukup,” ungkap mantan pelatih Timnas Belanda itu kepada Fox Sports.

“Konflik utamanya hanya di antara Messi dengan klub. Saya sudah berbicara dengan Messi sejak saat itu dan kami berlanjut seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *