Koeman Frustasi akan Kekalahan Leg Pertama Copa Del Rey

Wartabola.id – Raut muka kusam tidak terhindarkan lagi dari wajah pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Pasalnya, timnya baru saja menelan kekalahan kala mereka bertandang ke kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan dalam laga leg pertama Copa Del Rey yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Gol pertama untuk Sevilla datang di menit ke 25. Berawal dari solo run yang dilakukan oleh Jules Kounde di lini pertahanan Blaugrana, dirinya mampu melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau dengan sempurna oleh Marc Andre Ter Stegen. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga jeda.

Pada akhirnya, Sevilla mendapatkan gol keduanya di menit ke 86 oleh Ivan Rakitic. Mantan pemain Barcelona tersebut melakukan tendangan dengan mudah dari sisi kiri lapangan ketika dirinya lolos dari penjagaan lini pertahanan Barcelona.

Hasil ini akan mempersulit Koeman untuk mendapatkan trofi pertamanya sebagai pelatih anyar tim asal daerah Catalunya tersebut, mengingat kini Barcelona tengah tertinggal 8 poin yang menjadi pemuncak klasemen sementara dan mereka akan menghadapi Paris Saint Germain dalam laga Champions League yang akan dilaksanakan pada waktu dekat.

Dikutip dari Sports Mole, setelah pertandingan leg pertama tersebut berakhir, Koeman mengatakan, “Hasil yang didapatkan cukup menyulitkan. Sevilla mendapatkan hadiah yang terlalu bagus. Saya telah melihat Barcelona bermain dengan baik,  membuat kesempatan untuk unggul 1-0 terlebih dahulu. Kami juga menekan di babak kedua.”

“Namun, kami masih memiliki pertandingan lain dan kami akan berusaha untuk capai babak final.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *