Categories
Featured Liga Inggris

Klub-Klub Premier League Pinta Fans Untuk Tidak Berkumpul Ketika Liga Dilanjutkan

Dibalik usaha para klub dan Premier League untuk melanjutkan …

Klub-Klub Premier League Pinta Fans Untuk Tidak Berkumpul Ketika Liga Dilanjutkan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Star, dibalik usaha para klub dan Premier League untuk melanjutkan liga yang tertunda karena efek dari wabah coronavirus yang tengah melanda Inggris, pihak klub juga meminta para fans masing-masing klub untuk tidak berkumpul di satu tempat secara beramai-ramai ketika liga benar-benar dilakukan.

Hingga kini, pihak klub dan liga masih dalam perundingan untuk membahas langkah-langkah yang dapat dilakukan agar liga dapa dilanjutkan dengan aman. Selain itu, salah satu pembahasan yang masih belum menemukan titik temu adalah keputusan apakah pertandingan-pertandingan akan dilakukan dengan tempat netral atau tetap dengan sistem kandang-tandang, dimana hal tersebut masih dalam proses lobi pemimpin liga dengan pemerintah.

Meski demikian, terlepas dari lokasi pertandingan lanjutan akan dilaksanakan, pihak kepolisian khawatir bahwa para fans akan langsung mendatangi stadion tempat pertandingan dilaksanakan. Untuk mengatasi hal tersebut, Kepala Eksekutif Premier League, Richard Masters telah melakukan pertemuan dengan pejabat pemerintah dan pimpinan kepolisisan terkait langkah yang dapat digunakan untuk mengatasi kemungkinan tersebut terjadi.

Polisi tengah mempertimbangakan untuk menggunakan blokade yang dipasang di sekitar stadion untuk menanggulangi para fans yang akan meramaikan stadion.

Selain itu, pemberitaan tersebut juga mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Mengendalikan apa yang para suporter lakukan adalah hal yang penting, dan hal tersebut merupakan masalah bagi siapa pun yang terlibat. Orang-orang berkumpul dengan ramai adalah hal terakhir yang kami inginkan.”

“Kami meminta bagi masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan menonton pertandingan di rumah. Jika tidak, maka keadaan akan semakin memburuk.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *