Categories
Liga Spanyol

Klub-Klub LaLiga Sudah Kembali Berlatih Bersama

Hal itu juga dikonfirmasi Javier Teba

Klub-Klub LaLiga Sudah Kembali Berlatih Bersama

Wartabola.id – Kemungkinan untuk Liga Spanyol kembali bergulir semakin besar. Klub-klub di dua divisi teratas LaLiga sudah mulai kembali latihan secara berkelompok mulai hari ini(18/05).

Hal itu juga dikonfirmasi Javier Tebas, Presiden LaLiga dalam wawancara dengan stasiun televisi Movistar, Minggu(17/05) waktu setempat. Klub akan memulai latihan tim, dengan masing-masing grup berisikan maksimal 10 pemain.

“Konfirmasi kembalinya latihan secara berkelompok ini akan membantu menyamakan tingkatan latihan yang terstandardisasi. Sangat penting semua tim berlatih di tingkat yang sama dan kami bersyukuru kini semua hal itu dimungkinkan,” kata Tebas dikutip dari Reuters.

Sehari sebelumnya, pemerintah Spanyol mengumumkan cabang-cabang kelompok bisa kembali beraktivitas terlepas dari status lockdown di wilayah masing-masing. Sebelumnya, hanya tim dari wilayah dengan status tertentu yang bisa latihan dalam grup.

Dengan perkembangan terkini, kemungkinan dua divisi teratas Liga Spanyol, LaLiga Santander dan LaLiga Smartbank (Segunda Division) untuk kembali bergulir semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *