“Klub Baru” Saul Niguez

Setelah meramaikan dunia sepak bola …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”“Klub Baru” Saul Niguez” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]3 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Setelah meramaikan dunia sepak bola dengan unggahan yang menyebutkan ‘klub baru’, akhirnya pemain Atletico Madrid, Saul Niguez telah mengumumkan’klub baru’ tersebut, yakni Club Costa City, sebuah proyek akademi sepak bola yang berada di Elche.

Menurut pemberitaan dari Sky Sports, Saul Niguez sempat menjadi pembicaraan publik sepak bola terkait kemungkinan transfer dirinya ke klub Premier League, Manchester United.

Selagi kabarnya dengan United tersebar, pada 3 hari lalu Niguez menunggah post di akun Instagram miliknya yang bertuliskan ‘Klub Baru’. Pada hari Rabu ini, tepat 3 hari setelah postingan tersebut, Niguez mengumumkan ‘klub baru’-nya yakni Club Costa City.

Akun resmi Atletico Madrid membalas post tersebut dengan mengatakan, “Kami paham betapa semangatnya Anda, dan ketika semua dilakukan dengan semangat itu, hal tersebut biasanya berjalan dengan baik. Semoga beruntung dalam petulangan baru Anda.”

Club Costa City dibentuk oleh Saul Niguez beserta saudara laki-lakinya untuk mengumpulkan 30 tim dan 500 pemain di segala usia di kota Elche tersebut.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *