Klopp Mengaku Sudah Rindu Dengan Pertandingan Sepakbola

Ia mengaku sudah sangat meridukannya sekali

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Klopp Mengaku Sudah Rindu Dengan Pertandingan Sepakbola” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]03 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id –Juergen Klopp mengungkapkan kerinduannya dengan Premier League. Hal ini ia ungkapkan saat wawancara.

Liga Inggris menjadi satu-satunya kompetisi yang bisa dinantikan Liverpool. Karena mereka sudah tersingkir dari tiga turnamen lainnya yaitu Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

“Saya sudah sangat meridukannya sekali, itu luar biasa. Saya tahu sepakbola bukan hal yang terpemtomg dalam hidup, tapi itu adalah gairah hidup saya. Saya harap orang-orang menantikannya, karena kami menantikannya,” ungkap Klopp dikutip dari BBC.

Liverpool sudah kukuh di puncak klasemen. Mereka dikatakan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk juara.

Klopp menegaskan timnya tidak akan berhenti hanya karena dua kemenangan atau titel juara sudah dipastikan. Ia ingin Liverpool finis setangguh mungkin.

“Masih ada 27 poin tersisa untuk kami dan kami akan mencoba segala cara untuk meraih semuanya. Kami masih belum juara dan harus memainkan pertandingan serta memenagi semuanya,”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *