Klopp Anggap Kalah Dari Chelsea Adalah Pukulan Telak

jurgen klopp southampton liv

Wartabola.id – Dilansir dari Sky Sports, dikabarkan bahwa pelatih Jurgen Klopp merasa bahwa kekalahan kala melawan Chelsea di Anfield Stadium pada hari Kamis waktu setempat kemarin merupakan pukulan telah bagi usahanya untuk membawa Liverpool ke zona Champions League di musim depan.

Tim asal Merseyside tersebut kembali harus menorehkan kekalahan kelimanya ketika bermain di kandang, Anfield Stadium ketika menjamu Chelsea kemarin, dengan tim tamu mampu mencetak satu gol yang cukup untuk membuat Liverpool gagal mendapatkan 3 poin penuh.

Tim tamu berhasil menggetarkan gawang tim tuan rumah di menit ke 42. Berawal dari pergerakan dari N’Golo Kante, sang gelandang Chelsea tersebut memberikan umpan kepada Mason Mount yang bergerak di sisi kiri lapangan.

Sang pemuda kemudian melakukan cut-in ke arah kotak pinalti Liverpool. Meski Fabinho mencoba untuk menghalanginya, Mount masih mampu melewatinya dan melakukan tendangan ke tiang jauh Alisson yang tidak mampu dihalau oleh sang penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool telah mengalami 5 kekalahan dalam 5 laga kandang terakhirnya dan kini dengan posisi mereka yang tidak mampu mengejar Manchester City yang jadi pemuncak klasemen saat ini, dan langkah mereka setidaknya untuk masuk 4 besar kini semakin sulit.

Setelah pertandingan terakhir, Klopp mengatakan “ Kekalahan ini adalah pukulan keras. Liga ini belum selesai, tetapi kita tidak perlu membicarakan mengenai pernyataan jika kami kalah sebanyak itu, maka Anda tidak memiliki hak untuk bermain di Champions League.”

“Kami harus menang dalam pertandingan sepak bola dan kami memahaminya dan kami akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut, tetapi untuk malam ini usaha kami tidak cukup.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *