Klausul Khusus Suarez Dalam Kontrak Bersama Atletico Madrid

suarez atletico madrid granada

Wartabola.id – Persepakbolaan Spanyol sempat terkejut ketika Barcelona memutuskan untuk melepas salah satu penyerang terbaiknya, yakni Luis Suarez ke klub lain, terutama melepasnya ke klub yang menjadi salah satu pesaing berat klub tersebut untuk menjuarai liga di musim ini, yakni Atletico Madrid.

Pada musim panas lalu, Suarez resmi menjadi bagian dari Los Rojiblancos dengan kontrak yang akan mengikatnya setidaknya dalam 2 tahun mendatang. Deportes Cuatro menyebutkan bahwa sang penyerang asal Uruguay akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro pertahun, dengan Barcelona meraih keuntungan sebesar 4 juta euro.

Keputusan Atletico Madrid untuk merekrut mantan penyerang Liverpool tersebut merupakan keputusan yang berbuah manis. Pasalnya, sejak berseragam Atletico Madrid, Luis Suarez kembali menunjukkan kualitasnya yang pernah dirinya tunjukkan di Barcelona dan Liverpool sebagai salah satu penyerang terbaik di tanah Eropa.

Kini, Suarez sendiri telah mencetak 16 gol dari 18 pertandingan yang dimainkannya di bawah kepelatihan Diego Simeone dan kini Suarez terlihat lebih baik apabila dibandingkan ketika di musim terakhirnya di Barcelona, ketika performanya menurun dan sempat dianggap tidak akan digunakan oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman yang baru direkrut pada awal musim ini.

Namun, menurut Mirror, sebenarnya Suarez bisa meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano di akhir musim ini secara gratis karena pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa dalam kontraknya bersama Atletico Madrid terdapat sebuah klausul khusus yang dapat dirinya gunakan yang menyebutkan hal tersebut.

Akan tetapi, pemberitaan dari MARCA menyebutkan bahwa kemungkinan besar Suarez tidak akan menggunakan klausul tersebut untuk pergi dari Atletico Madrid karena dikabarkan bahwa dirinya sudah nyaman dengan kondisi timnya yang sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *