Klasemen Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL : Brasil Berada Di Puncak

Wartabola.id – Puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL untuk sementara ini ditempati oleh Brasil. Rival abadinya, Argetina, menempati posisi kedua.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL  saat ini telah tuntas sampai dengan empat matchday. Dengan kata lain, raihan maksimal yang dapat diraih tim-timnya adalah 12 angka.

Brasil masih menjadi satu-satunya tim di kualifikasi zona Amerika Selatan ini yang mampu membukukan hasil 100 persen dari keempat laga yang dilakoni.

Brasil melumat Bolivia 5-0 dan menang 4-2 atas Peru pada jeda internasional Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL bulan Oktober lalu. Dalam dua laga teranyarnya bulan ini, tim Samba menang 1-0 atas Venezuela dan 2-0 dari Uruguay.

Sementara itu Argetina menempati posisi dua karena sempat tergelincir di matchday ketiga. Usai meraup poin penuh di bulan Oktober, 1-0 atas Ekuador dan 201 dari Bolivia, Argentina diimabngi Paraguay 1-1 pada akhir pekan lalu. Tim Tango kembali ke jalur kemenangan lewat hasil 2-0 atas Peru, Rabu (18/11). 10 poin dikantongi Lionel Messi cs.

Selain Brasil dan argetina ada juga Paraguay yang belum terkalahkan dari empat matchday sejauh ini dengan meraih satu kemenangan dan tiga kali seri (enam poin). Paraguay duduk di posisi keempat.

Posisi ketiga sendiri ditempati oleh Ekuador. Walaupun sudah satu kali kalah, hasil tiga kemenangan di laga lain membuat Ekuador berhasil mengoleksi sembilan poin.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL akan berlanjut di matchday kelima pada bulan Maret mendatang, dengan total sampai dengan matchday ke-18. Empat tim teratas lolos langsung ke Piala Dunia 2022, dengan tim yang finis kelima ke playoff.

Image
Source : @CONMEBOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *