Klasemen Liga Italia : Inter Milan Semakin Jauh Dari AC Milan

Wartabola.id – Inter Milan menjauhkan diri dari kejaran AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. Nerazzurri kini unggul empat poin usai menang di Derby della Madonnina.

Pertarungan dua tim asal Milan tersaji dalam giornata ke-23 antara Milan vs Inter di San Siro, Minggu (21/02) malam WIB. La Beneamata menutup laga dengan kemenangan telak 3-0 atas II Diavolo Rosso.

Lautaro Martinez menjadi bintang di laga kali ini dengan dua kali membobol gawang Milan. Satu gol Inter lainnya disumbangkan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini mengukuhkan status Inter sebagai capolista dengan 53 poin. Skuad asuhan Antonio Conte itu unggul empat angka dari Milan di posisi kedua dengan 49 poin.

Sementara itu, AS Roma belum tergeser di urutan ketiga klasemen, meskipun di pekan ke-23 harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Benevento. Tambahan satu angka membuat II Lupi kini sudah mengoleksi 44 poin.

Roma ditempel ketat Atalanta dan Lazio yang menempati urutan keempat dan kelima dengan 43 ppoin. La Dead an Bianconelesti sama-sama meraih kemenengan kala menjamu lawannya di pekan ke-23.

Atalanta menang 4-2 atas Napoli di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Senin (22/02) dini hari WIB. Sementara itu di laga sebelumnya, Lazio menang tipis 1-0 atas Sampdoria di Stadion Olimpico.

Juara bertahan Liga Italia, Juventus, masih tertahan di urutan keenam dengan 42 poin. Bianconeri baru akan memainkan pertandingan kala menjamu Crotone di Allianz Stadium, Selasa (23/02) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *