Klasemen Liga Inggris : Jarak City-MU Melebar 12 Poin

Wartabola.id – Manchester United gagal menjaga jarak dengan Manchester City di Klasemen Liga Inggris usai hanya bermain imbang dengan Chelsea. Jarak City-MU kini melebar jadi 12 poin.

Duel Chelsea vs MU di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (28/02) malam WIB, tidak menghasilkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Akibatnya, MU gagal menjaga jarak dengan city di Klasemen Liga Inggris. Setan Merah makin tertinggal karena City meraih hasil maksimal sehari sebelumnya.

Pada Sabtu (27/02) malam WIB, City menang 2-1 saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium. Itu merupakan kemenangan ke-14 yang dibukukan City secara beruntun di Premier League.

Dengan hasil-hasil itu, City mengumpulkan 62 poin di puncak Klasemen Liga Inggris. MU, yang gagal menjaga jarak usai hasil seri melawan Chelsea, punya 50 poin atau tertinggal 12 angka dari The Citizens.

Sementara itu, Chelsea belum beranjak dari peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. Mereka kini ditempel Liverpool dengan selisih satu poin, setelah tim arahan Juergen Klopp itu membukukan kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Tottenham Hotspur naik satu tingakt ke peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris dengan 39 poin. Mereka dapat tambahan tiga angka usai menang telak 4-0 atas Burnley.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *