Klasemen LaLiga : Real Madrid Semakin Dekati Atletico

LaLiga

Wartabola.id – Real Madrid mendekati Atletico Madrid di papan atas Klasemen Liga Spanyol. Sementara itu, Barcelona tersendat usai gagal meraih poin sempurna.

Atletico terpeleset di jornada ke-24 Liga Spanyol 2020/2021. Los Rojiblancos dipermalukan Levante 0-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (20/02) malam WIB.

Kekalahan ini tidak menggeser status Atletico sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 55 poin. Kendati demikian, Luis Suarez cs kini semakin terancam dengan kehadiran Madrid di posisi kedua.

Real Madrid mampu memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid dengan meraih kemenangan atas Real Valladolid. Bermain di stadion Nuevo Jose Zorrilla Los Merengues menang 1-0 berkat gol tunggal Casemiro.

Tambahan tiga angka dari markas Valladolid sekaligus memangkas jarak Madrid dengan Atletico di papan klasemen. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu kini mengoleksi 52 poin atau hanya tertinggal tiga angka saja dari Los Colchoneros.

Pada pertandingan lainya, Barcelona gagal mendulang poin penuh ketika menjamu Cadiz di Camp Nou, Senin (22/02). Blaugrana ditahan imbang 1-1.

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi ketiga dengan 47 poin. Lionel Messi dkk hanya berjarak dua angka saja dari Sevilla di posisi keempat dengan 45 poin.

Sevilla baru akan memainkan laga pekan ke-24 melawan Osasuna, Selasa (23/02) dini hari WIB. Los Palanganas bisa mendepak Barcelona dari posisi ketiga apabila bisa meraih kemenangan atas Osasuna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *