Klasemen Dan Hasil Pertandingan Serie A : AC Milan Dipuncak

Wartabola.id – AC Milan masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Italia. Sementara Inter Milan mulai menyusul di belakang sang rival sekota.

Giornata 9 Liga Italia diwarnai sejumlah hasil mengejutkan. Inter Milan yang tampil loyo di Liga Champions, justru mengerikan di kancah domestik.

Bertandang ke markas Sassuolo, Nerazzurri menang telak 3-0 dan naik ke peringkat kedua dengan 18 poin menggeser Sassuolo yang punya jumlah poin yang sama, namun kalah selisih gol.

Benevento mampu menahan imbang Juventus 1-1 di kandang sendiri. Hasil ini membuat Bianconeri berada di urutan keempat dengan 17 poin.

Atalanta yang melaju kencang di awal musim kini mulai terseok-seok. Menjamu Hellas Verona, La Dea tumbang 0-2 dan turun ke urutan kedelapan dengan 14 poin.

Lazio juga tumbang 1-3 dari Udine di kandang sendiri dan kini menempati posisi sembilan dengan 14 poin. AC Milan masih belum terkalahkan sejauh ini. Terbaru, Rossoneri sukses mennumbangkan Fiorentina 2-0, membuat mereka nyaman duduk sebagai capolista dengan koleksi 23 poin.

Sementara itu di Naples, Napoli yang baru saja kehilangan legenda mereka, Diego Maradona, tampil mengamuk di kandang dan menghajar A S Roma dengan telak 4-0, sekaligus naik di peringkat kelima kalsemen sementara, menggeser Roma ke urutan keenam.

Berikut hasil pertandingan Serie A mengutip flygoal.com :

Berikut klasemen Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *