Kieran Trippier Buka Suara Soal Polemik Kepindahannya dari Spurs

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier buka suara terkait polemic kepindahannya dari klub sebelumnya, Tottenham Hotspur menuju beberapa klub lain sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut.

Dalam sebuah siniar berjudul The Beautiful Game Podcast, Trippier menceritakan bahwa pada saat itu, baik pelatih Mauricio Pochettino dan pemimpin klub, Daniel Levy seakan tidak memberikan kepastiana atas dirinya saat itu untuk menjadi bagian inti dari klub asal London tersebut.

Akibatnya, dirinya memutuskan untuk hengkang dari Tottenham Hotspur Stadium dan memutuskan untuk merumput di Wanda Metropolitano dengan biaya 20 juta poundsterling pada musim panas tahun 2019 silam.

Menceritakan kejadian tersebut, dirinya mengatakan, “Ya, saya mengetuk pintunya dan saya menjelaskan bahwa saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid.”

“Jika saya masih bagian dari rencana di klub ini, saya tidak akan pindah. Dirinya tidak mengatakan ya dan juga tidak mengatakan tidak di kantornya.”

“Sehingga sebagai pemain, Anda akan berpikir, ‘Oh OK, tidak masalah.’”

“Kemudian saya pergi ke kantor pemimpin klub dan mengatakan hal yang sama. Saya sempat berbicara dengan pelatih dan mengatakan apakah saya bagian dari rencana Anda? Jika iya, maka tidak masalah tetapi saya memiliki kesempatan untuk pindah ke Atletico Madrid.”

“Tetapi kembali yang apa yang ingin saya bicarakan, di bulan Maret/April saya mendengar dari orang yang saya percayai bahwa klub mencoba untuk membuang saya. Menawarkan saya kepada berbagai klub.”

Di Madrid, dirinya seakan bangkit dari performanya saat dirinya membela Spurs. Dengan performa gemilangnya, kini dirinya dikabarkan akan kembali ke Inggris karena beberapa klub Premier League dikabarkan bersedia memberikan penawaran untuk pemain yang menjadi bagian penting dari tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 silam tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *