Kevin Prince Boateng Hijrah ke Monza

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa pemain gelandang asal Ghana, Kevin Prince Boateng telah resmi menjadi pemain klub Serie B, AC Monza setelah dirinya direkrut dari klub Serie A, Fiorentina.

Dikabarkan bahwa kesepakatan transfer tersebut akan membuat dirinya akan menjadi pemain Monza sepanjang 1 musim, yakni hingga bulan Juni 2021 mendatang. Apabila Monza berhasil dipromosikan ke Serie A, maka mantan pemain Schalke 04 tersebut akan diperpanjang kontraknya selama 1 musim lagi.

Dengan Boateng yang kini telah menjadi pemain Monza, dirinya akan bekerja lagi bersama Silvio Berlusconi, pimpinan klub Monza yang pernah bekerja dengan sang pemain kala menjadi pimpinan AC Milan dan membawa Boateng bermain ke San Siro.

Informasi ini diumumkan oleh klub melalui situs resmi klub, yang berbunyi, “AC Monza mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mendapatkan jasa dari Kevin Prince Boateng dari Fiorentina yang telah menandatangani kontrak hingga 30/6/2021, dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun, bergantung pada kondisi tertentu.”

Untuk saat ini, Monza sendiri berada di posisi ke 13 klasemen Serie B, setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawam SPAL, klub yang terdegradasi dari Serie A di akhir musim 2019-2020 lalu.

Goal memberikan prediksi bahwa mantan pemain Barcelona tersebut akan berusaha untuk menjalani debutnya di Serie B kala melawan Empoli setelah menjalani Coppa Italia melawan Triestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *