Ketua FIGC Berharap Fans Dapat Kembali Menonton Pertandingan Sebelum Musim Berakhir

ketua Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Gabriele …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Ketua FIGC Berharap Fans Dapat Kembali Menonton Pertandingan Sebelum Musim Berakhir” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]2 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari BBC, ketua Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Gabriele Gavina berharap beberapa fans sepak bola Italia dapat kembali menonton jalannya pertandinan Serie A sebelum musim 2019-2020 berakhir.

Sebelumnya, pihak Serie A telah mengonfirmasi bahwa pasca diberhentikan sementara karena efek wabah coronavirus, jalannya liga akan dilanjutkan kembali pada tanggal 20 Juni mendatang. Namun, seperti Bundesliga, kemungkinan besar pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton. Terkait hal tersebut, Gavina mengatakan, “Itu adalah sebuah harapan. Saya berharap hal itu terjadi.”

Selain itu, pada hari Senin lalu, Serie A juga mengumumkan bahwa klub-klub akan bermain 2 ronde dalam satu minggu. Kepada stasiun radio Radio 24, Gavina mengatakan, “Sulit dibayangkan memikirkan bahwa meski dengan langkah-langkah yang akan dilakukan, Anda tidak memiliki persentase pasti jumlah penonton dalam stadion berkapasitas 60.000 atau 80.000 kursi.”

Dirinya juga mengatakan bahwa kembali diizinkannya para fans masuk ke stadion  merupakan simbol harapan bagi Italia sebagai sebuah negara.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *