Categories
Liga Inggris

Kesan Rodri di Musim Pertamanya Sebagai Pemain City

Pemain Manchester City, Rodri menceritakan kesannya …

Kesan Rodri di Musim Pertamanya Sebagai Pemain City

Wartabola.id – Dilansir dari Manchester Evening News, pemain Manchester City, Rodri menceritakan kesannya mengenai musim pertamanya bersama Manchester biru. Menurutnya, apa yang telah dilakukannya di City tidak semudah yang orang lain kira.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid tahun 2019 lalu, Rodri telah menjalani musim yang mengagumkan sebagai pewaris Fernandinho yang kini lebih sering dimainkan Pep Guardiola sebagai pemain belakang.

Namun, mesti demikian, pemain bernama panjang Rodrigo Hernandez Cascante tersebut mengaku musimnya bersama juara bertahan Premier League tersebut tidaklah mudah. Kepada BBC Sport, dirinya mengatakan, “Ini adalah musim pertama saya di liga Inggris. Datang ke klub juara yang memenangkan segalanya, untuk menggantikan Dinho dan Gundogan, dan bermain di klub yang lebih banyak pemain penyerang bukanlah tugas yang mudah.”

“Saya belajar dengan cukup cepat dan hal tersebut adalah tantangan bagi saya.”

“Terkadang orang-orang berpikir bahwa bergabung dengan tim ini adalah hal yang mudah, tetapi saya bisa katakan bahwa ketika pemain lebih banyak menyerang dan sedikit yang bertahan hal tersebut tidaklah mudah sehingga saya bangga akan apa yang telah saya lakukan di tim ini dan saya ingin terus berkembang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *