Kepalanya Di Elus Giroud, Mbappe Pasang Wajah ‘Manyun’

Wartabola.id – Beredar cuplikan video viral di sosial media, Kylian Mbappe sedang duduk, terus kepalanya di elus Olivier Giroud. Mbappe terlihat jengah dan memasang muka ‘mayun’.

Kylian Mbappe dan Olivier Giround, keduanya merupakan mesin gol di lini depan Timnas Prancis. Kedua juganya juga merupakan generasi yang berbeda, Mbappe masih berusia 21 tahun dan Giroud berusia 34 tahun.

Mbappe dan Giroud pun bahu-membahu dalam meraih Piala Dunia 2018 silam. Mbappe punya kecepatan lari dan Giroud punya kekuatan untuk beradu dengan bek-bek lawan.

Baru-baru ini ini beredar cuplikan video di sosial media. Suatu video yang memperlihatkan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Suasananya berada di dalam ruang ganti. Kylian Mbappe yang sedang duduk , dihampiri Olivier Giroud yang tos dengan para pemain satu-persatu.

Ketika Giround mendatangi Mbappe, mereka pun melakukan tos. Sejurus kemudian, Giroud mengelus kepala Mbappe. Disitulah Mbappe terlihat tidak suka. Mbappe kemudian terlihat menyisir rambut.

Video itu sendiri tidak diketahui kapan di ambil. Bisa saja, setelah menghadapi Portugal kala lanjutan UEFA Nations League baru-baru ini.

Para netizen dibuat penasaran. Mungkin Mbappe memang tidak suka dielus kepalanya. Tapi itu, merupakan suatu hal yang wajar dilakukan pesepakbola. Apalagi, Giroud merupakan seniornya Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *