Keown Ingin Arsenal Ulangi Performa Lawan Rapid Vienna Untuk Derbi London Utara

Wartabola.id – Arsenal kembali mengulangi performa baiknya di Europa League dengan mengalahkan Rapid Vienna dalam laga lanjutan grup B yang dilaksanakan pada hari Kamis malam waktu setempat di Emirates Stadium dengan skor telak 4-1.

Alexandre Lacazette memimpin lini serang Arsenal menggantikan Pierre Emerick Aubameyang dan penyerang asal Perancis tersebut berhasil mencetak gol pertama untuk The Gunners dalam laga tersebut.

Pablo Mari juga ikut menyumbangkan golnya yang juga merupakan gol pertamanya untuk Arsenal setelah sekian lama dirinya absen karena sakit.

Arsenal terus memberikan tekanan kepada Rapid Vienna di hadapan 2.000 penonton dan akhirnya berhasil mencetak 2 gol lagi melalui Eddie Nketiah serta Emile Smith Rowe di babak kedua, meski Koya Kitagawa, pemain Rapid Vienna sempat mencetak satu gol untuk tim tamu.

Performa apik yang ditampilkan hasilkan pada pertandingan tersebut, menurut Daily Mail, adalah performa yang diinginkan oleh mantan pemain Arsenal, Martin Keown untuk dilakukan lagi ketika Arsenal berhadapan dengan sesama klub London Utara, Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League yang akan dilaksanakan pada hari Minggu besok.

Pascapertandingan, Keown mengatakan, “Jika saya memiliki hal yang ingin dibicarakan mengenai kekalahan lawan Wolves, tampaknya pemain berhenti menikmati bermain sepak bola.”

“Arteta telah bekerja di bawah 2 pelatih hebat, Pep Guardiola dan Arsene Wenger, dan kepelatihan Wenger adalah mengenai ekspresi, kebebasan, menjadi kreatif dan menikmati sepak bola.”

“Hal-hal tersebut kembali muncul dalam pertandingan malam dan mereka harus mempertahankannya, meski mereka berada dalam tekanan pada akhir minggu ini. Mereka harus bermain dengan ekspresi dan penuk kenikmatan. Hal tersebut merupakan keseimbangan yang sulit diraih tetapi itulah yang harus mereka capai.”

Hari Minggu nanti kedua klub asal London Utara tersebut akan bertemu dan mengingat Arsenal yang berhasil menang sementara Spurs harus rela dengan hasil imbang, tidak menutup kemungkinan bahwa kedua klub tersebut akan bertarung dengan sengit, demi gengsi dan demi raihan 3 poin liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *