Kemungkinan Besar Real Madrid Tidak Akan Beli Pemain

Wartabola.id – Kondisi persepakbolaan yang terkena imbas dari wabah coronavirus telah mempengaruhi aspek finansial dari klub-klub dari berbagai liga di Eropa, terutma terkait operasional klub dan biaya transfer.

Sejak datangnya wabah COVID-19 tersebut, berbagai liga di Eropa telah sempat dihentikan secara sementara, bahkan hingga hingga diberhentikan lebih cepat.

Bagi para liga yang dimulai kembali setelah sejak bulan Maret lalu dihentikan, klub-klub yang bertanding akan bermain tanpa adanya pendukung di stadion sehingga klub-klub tidak dapat mendapatkan keuntungan dari biaya tiket masuk dan tiket terusan permusim yang umumnya dibeli oleh para fans.

Hal ini juga dialami oleh Real Madrid. Klub ibu kota Spanyol tersebut, menurut Daily Mail, kemungkinan besar tidak dapat membeli pemain di bursa transfer pemain musim panas mendatang akibat wabah asal Tiongkok tersebut.

Menurut Marca, Real Madrid sendiri berharap dapat menghemat dana sebesar 200 juta poundsterling dalam beberapa bulan ke depan, dengan sebagian besar dana tersebut berasal dari dana pemain yang dijual.

Achraf Hakimi dan Javi Sanchez merupakan 2 pemain Madrid yang telah meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu, tetapi masih ada kemungkinan bagi 2 bintang Los Blancos lain, Gareth Bale dan James Rodriguez yang juga dijual oleh klub.

Bale sendiri sudah jarang dimainkan oleh klub, dan kalah saing dengan nama-nama seperti Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes. Sementara Rodriguez masih harus bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Menurut pemberitaan tersebut, dengan kini tim yang dipilih oleh sang pelatih Zinedine Zidane telah memenangkan semua laga sejak La Liga dilanjutkan kembali, tampaknya pelatih asal Perancis tersebut telah menemukan rancangan tim yang apik yang dapat memberikannya kemenangan, dan kecil kemungkinan dirinya ingin merubah susunan tim tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *