Kemenangan Real Madrid Diikuti Keputusan Kontroversial

Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0 dalam jornada ke-31 Liga Spanyol. Ada keputusan kontroversial mewarnai keberhasilan Los Blancos meraih tiga poin.

Madrid menjamu Mallorca di Stadion Alfredp di Stefano, Kamis (25/06) dini hari WIB. Dalam laga itu tuan rumah menang 2-0 berkat gol Vinicius Junior di menit ke-19 dan Sergio Ramos di menit ke-56.

Gol pertama Madrid banyak disorot. Karena ada indikasi pelanggaran dilakukan kubu tuan rumah sebelum bisa menyarangkan gol.

Semua berawal dari Dani Carvajal yang menjatuhkan Dani Rodriguez. Wasit Mario Melero mengabaikannya, sehingga Madrid bisa membuat serangan balik dan Vinicius bisa menuntaskannya menjadi gol.

Para pemain Mallorca sempat mengerubungi wasit untuk melakukan protes. Namun pengadil lapangan bergeming dan menanggap proses gol Vinicius sudah tepat serta tidak ditemukan adanya pelanggaran.

Sang wasit disorot karena tidak mau menggunakan Video Assistant Referee (VAR). Madrid akhirnya mendapat gol pertamanya yangkemudian digandakan Ramos pada babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *