Kemenangan Bayern Munich Atas Lokomotiv Moskow Layak Diraih

Wartabola.id – Bayern Munich mengakui hasil atas lokomotiv Moskow tidak setegas yang mereka perkirakan. Meski demikian, itu kemenangan yang layak diraih.

Bayern Munich menang tipis 2-1 saat bertandang ke RZD Arena, Rabu (28/10) dini hari WIB di Matchday II Liga Champions. Pertandingan berjalan a lot dengan tuan rumah tampil bertahan dan mengandalkan serang-serangan cepat, mengincar pertahanan garis tinggi Bayern.

Bayern unggul cepat lewat Leon Goretzka di menit ke-13 yang disamakan tuan rumah melalui Anton Miranchuk di menit ke-70. Gol penentu kemenangan Die Roten dicetak Joshua Kimmich pada menit ke-79.

Secara keseluruhan Bayern memang tampil dominan, dengan 64% penguasaan bola, melepaskan 19 tembakan meski hanya lima yang on target. Tuan rumah punya 15 percobaan, enam di antara mengarah ke gawang.

“Ini adalah kemenangan yang dipetik dengan kerja keras, dengan ketabahan. Moskow tampil baik, mereka bertahan sangat dalam dan bekerja dengan bola-bola panjang yang melukai kami satu atau dua kali,” kata Hansi Flick, pelatih Bayern kepada DANZ dikutip dari UEFA.

“Tapi secara keseluruhan, saya rasa kami bisa bilang bahwa kemenangan 2-1 ini layak, meskipun tidak setelak yang kami harapkan. Ini adalah satu jalan yang kami mencoba untuk membongkar tim-tim yang bertahan dalam.”

“Itu bekerja dengan baik satu atau dua kali dan berujung sensasional dengan golnya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *