Keluarnya Sane Tidak Membuat Guardiola Terburu-Buru di Bursa Transfer

Wartabola.id – Dilansir dari Independent, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku meski Leroy Sane kemungkinan besar akan meninggalkan Etihad Stadium, hal tersebu tidak membaut dirinya terburu-buru mencari penggantinya.

Pada hari Jumat lalu, mantan pelatih Barcelona tersebut menyebutkan bahwa winger asal Jerman tersebut telah menolak untuk menandatangani perpanjanagn kontrak bersama Manchester biru dan lebih memilih untuk mencari klub baru, dengan Bayern Munchen menjadi calon terkuat.

Selain itu, dengan kondisi persepakbolaan Eropa yang masih merasakan efek dari wabah COVID-19, wabah tersebut mempengaruhi daya beli klub dan mempengaruhi rencananya.

Meski demikian, Guardiola mengatakan bahwa hal tersebut tidak membuatnya terburu-buru mencari pengganti, karena dirinya memiliki pemain-pemain yang siap untuk menggantikannya. Dirinya mengatakan, “Kita masih memiliki pemain-pemain bagus di posisi depan. Gabriel Jesus bisa bermain di sektor kiri, Phil Foden bisa bermain di sektor kiri, kita juga memiliki Raheem Sterling, sehingga kita memiliki banyak talenta di lini depan.”

“Kebanyakan dari mereka berada dalam kondisi baik, seperti Phil, Gabriel, dan Raheem. Mereka dapat bermain secara reguler dalam jangka waktu yang lama. Dari segi situasi cedera mereka cenderun stabil sehingga saya pikir kami memiliki prioritas lain.”

“Tetapi setelah coronavirus, situasi ekonomi dan finansial klub sudah berubah sehingga saya tidak mengetahui bagaimana situasinya. Kita akan lihat situasinya pada akhir musim nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *