Kekecewaan Fans United Terhadap Maguire Sebagai Kapten

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa para fans Manchester United telah kecewa atas keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengangkat Harry Maguire sebagai kapten.

Rasa ketidaksukaan fans terhadap Maguire memuncak pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut, United hanya mampu untuk mencetak 1 gol dari pinalti Bruno Fernandes. Spurs berhasil mendapatkan gol penyeimbang dari kaki Tanguy Ndombele di menit ke 4 yang memafaaatkan bola liar ketika terjadi kemelut di garis pertahanan United, dengan Harry Maguire yang beradu dengan rekannya sendiri, Luke Shaw untuk membuang bola.

Tiga menit kemudian, penyerangandalan Spurs, Son Heung Min berhasil membuat Spurs unggul dengan solo run dan kemudian melesakkan tendangan yang tidak mampu dihentikan oleh penjaga gawang United, David de Gea. Kemudian, Harry Kane, Son, dan Serge Aurier berhasil mencetak gol yang membuat skor akhir menjadi 1-6.

Pada pertandingan tersebut, pelatih asal Norwegia tersebut menarik Fernandes keluar lapangan dan digantikan oleh Fred. United juga harus bertanding dengan 10 pemain kala Anthony Martial dikeluarkan oleh wasit karena dirinya terlibat adu fisik dengan Erik Lamela.

Pada saat Martial dikeluarkan, Marcus Rashford tentunya beranggap bahwa keputusan itu tidak adil dan menuntut Lamela juga dikeluarkan, tetapi Maguire pada saa itu terekam kamera televisi berargumen dengan Rashford bahwa keputusan wasit sudah benar. Rekaman inilah yang membuat para fans semakin tidak menyukai mantan pemain Leicester City tersebut.

Setelah performa buruk tersebut, kini para fans United telah menyuarakan pendapatnya melalui Twitter. Hampir semuanya tidak ingin Maguire bertindak sebagai kapten dan mendesak klub dan Solskjaer untuk mengangkat Fernandes untuk menjadi kapten tim untuk seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *