Categories
Liga Inggris

Kekasih Bintang Premier League Tertangkap Tangan Selundupkan Senjata

seorang kekasih dari bintang Premier League…

Kekasih Bintang Premier League Tertangkap Tangan Selundupkan Senjata

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail yang mengutip The Sun, seorang kekasih dari bintang Premier League yang dirahasiakan identitasnya tertangkap oleh petugas keamanan perbatasan Biggin Hill Airport, Kent Kamis malam waktu setempat atas  penyelundupan senjata, yakni stun gun dan cosh (sejenis tongkat pemukul).

Perempuan tersebut disinyalir telah tiba di Inggris setelah melakukan perjalanan dari Eropa dan mendarat di Biggin Hill, dimana dirinya mencoba untuk menyelundupkan 2 barang tersebut di tas tangannya.

Namun, dirinya pada akhirnya dihentikan oleh petugas perbatasan dan diminta untuk membuka tas tangannya tersebut, dan pihak keamanan perbatasan menemukan stun gun dan cosh tersebut dan menyita keduanya.

Seorang sumber mengatakan, “Dirinya berpikir bahwa membawa stun gun ke Britania Raya merupakan sebuah hal yang baik-baik saja untuk memberikan perlindungan. Dirinya tidak mengetahui bahwa memiliki barang-barang seperti ini merupakan pelanggaran serius.”

Menurut hukum yang berlaku di Britania Raya, memiliki senjata seperti stun gun merupakan bentuk pelanggaran hukum yang dapat membuat pelaku harus menjalani hukuman penjara selama 6 bulan dan dikenai denda sebesar 5.000 poundsterling.

Hingga kini, kondisi perempuan tersebut masih belum jelas apakah ditahan oleh pihak berwenang atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *