Keinginan Kuat Sturridge yang Ingin Kembali ke Premier League

Wartabola.id – Dilansir dari Liverpool Echo, tampaknya mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge tengah berusaha untuk kembali bermain di Premier League, dan mengaku dirinya masih memiliki ‘urusan yang belum selesai’.

Hingga kini pemain sepak bola asal Inggris tersebut masih belum memiliki klub sejak terakhir kali membela klub asal Turki, Trabzonspor pada bulan Maret lalu. Sejak meninggalkan Liverpool, Sturridge telah bermain dengan klub Turki tersebut selama 2 bulan dari kontraknya yang berdurasi selama 3 tahun, namun kontrak tersebut diakhiri lebih awal karena sang pemain yang terkena larangan bermain salaam 4 bulan karena melanggar aturan terkait perjudian.

Ditambah lagi sepak bola di Turki sempat dihentikan untuk sementara waktu sebagai akibat coronavirus yang menyebabkan Sturridge menunggu lebih lama untuk mencoba mencari klub sepak bola lainnya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Sejak tidak bermain sepak bola lagi, pemain berumur 30 tahun tersebut hingga kini menghabiskan waktunya untuk melatih kebugaran dan berlatih di Los Angeles untuk mempersiapkan diri apabila ada klub yang tertarik akan dirinya.

Untuk meningkatkan kesempatan agar para pencari bakat klub menawari kontrak kepadanya, mantan pemain Manchester City tersebut telah mengunggah foto-foto dan video ketika dirinya melakukan latihan, dan pemberitaan tersebut mengabarkan bahwa dirinya lebih ingin bermain di Premier League.

Kepada Sky Sports News, dirinya mengatakan, “Kami memiliki pilihan di berbagai belahan dunia tetapi saya merupakan pemain Inggris dan saya selalu senang bermain di Premier League.”

“Saya terbuka untuk bermain di liga lain, bukan hanya Premier League yang saya pertimbangkan tetapi kembali ke Premier League dan berusaha sebaik mungkin akan menjadi pilihan yang tepat bagi saya.”

“Saya sangat semangat. Saya lebih lapar dan fokus untuk babak saya selanjutnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *