Kedatangan Sane Berkah Bagi Munich, Musibah Untuk Bundesliga

Wartabola.id – Kedatangan Leroy Sane dianggap membawa berkah untuk Bayern Munich. Tapi untuk tim-tim lainnya itu bisa menjadi musibah karena Die Roten akan semakin sulit tertandingi.

Sane sudah resmi menjadi pemain Bayern per 1 juli lalu setelah menyepakati transfer 60 juta euro dengan ManchesterCity. Ini turut mengakhiri spekulasi masa depan Sane selama setahun terakhir ini.

Sane rela menolak perpanjangan kontrak dari City dan menerima tawaran Bayer. Kabarnya Sane digaji dua kali lipat lebih besar ketimbang yang didapat di City dan dijanjikan peran lebih besar di dalam tim.

Adanya Leroy Sane membuat lini serang Bayern menakutkan. Karena sebelumnya mereka sudah punya Serge Gnabry, Kingsley Coman. dan Robert Lewandowski yang berperan besar menghadirkan dobel gelar musim ini.

Ketika Sane dayang, maka bisa dipastikan tim-tim lain bakal mendapat musibah. Sebab Bayern akan makin sulit ditandingi karena begitu superior di semua lini. Apalagi mereka bisa menambah pemain di masa pandemi virus Corona karena kekuatan ekonominya.

“Saya sangat mengenalnya. Dia itu pemain top. Sayangnya Leroy akan membuat Bayern sangat bahagia,” ujar mantan rekan setim Sane di Schalke  04, Joel  Matip, kepada Die Welt yang dilansir Sportskeeda.

“Tentu saja ini sangat merugikan kompetisi yang sebelumnya sudah melalui masa sulit. Akan sangat sulit untuk bersaing dengan Bayerb,” sambung Matip.

“Leroy adalah pemain yang bisa mengubah tim secara drastic,” tutup Matip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *