Kartu Merah Perdana Bagi Osimhen

Wartabola.id – Selalu ada kali pertama untuk semua hal. Mungkin ungkapan inilah yang dapat dikaitkan dengan pemain anyar Napoli, Victor Osimhen. Pasalnya, penyerang muda tersebut baru saja mendapatkan kartu merah untuk pertama kalinya ketika berseragam I Partenopei dalam pertandingan Europa League kontra Real Sociedad kemarin.

Pada pertandingan yang dilakukan di Reale Arena tersebut, Napoli hanya mampu mencetak 1 gol tunggal sekaligus satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melalui kaki Matteo Politano melalui tendangan kerasnya.

Namun, pada pertandingan tersebut, Napoli harus kehilangan satu pemainnya, yakni Osimhen karena mendapatkan kartu kuning kedua karena sebelumnya dirinya telah melakukan pelanggaran di menit ke 81 setelah menggantikan Andrea Petagna dan kemudian dirinya menyikut Robin Le Normand ketika berusaha untuk mendapatkan bola tendangan gawang rekannya, David Ospina.

Akibatnya, dirinya dipastikan tidak akan bertanding kala Napoli bertandang ke Stadion Kantrida untuk melawan HNK Rijeka dalam laga Europa League mereka selanjutnya.

Setelah sebelumnya sempat kalah melawan AZ Alkmaar, Napoli akhirnya mendapatkan 3 poin penting yang akan membantu mereka untuk lolos ke fase grup. Namun, kini mereka tengah berada di posisi ketiga grup F dan untuk menjaga asa ke fase grup, Napoli harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Gennaro Gattuso, sang pelatih telah mengatakan bahwa meski pertandingan melawan Sociedad merupakan pertandingan yang tidak mudah, 3 poin yang berhasil mereka dapatkan merupakan sebuah kepantasan dair performa tim yang mereka tampilkan.

Sementara itu, hingga kini Osimhen masih baru mencetak 1 gol, yakni kala melawan Atalanta dengan skor kemenangan 4-1. Mengingat biaya besar yang telah dikeluarkan untuk mendatangkannya dari LOSC Lille, Osimhen sebaiknya terus membuktikan dirinya dengan mencetak gol agar tidak tergeser posisinya dari skuad asuhan Gattuso tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *