Karma Bono Kala Lawan Dortmund

Wartabola.id – Sevilla harus angkat kaki dari kompetisi Champions League setelah mereka hanya mampu menghasilkan hasil imbang dalam laga leg kedua babak 16 besar melawan Borussia Dortmund ketika bertandang ke Wesfalenstadion dengan skor akhir 2-2.

Di leg pertama, Sevilla  harus menerima kekalahan ketika menjamu Borussia Dortmund dengan skor 2-3 untuk tim asal Bundesliga tersebut. Dengan hasil imbang, Borussia Dortmund menjadi tim yang berhak lolos ke babak berikutnya karena unggul agregat 5-4.

Borussia Dortmund berhasil unggul terlebih dahulu dengan 2 gol yang dicetak oleh Erling Haaland. Gol pertamanya terjadi  di menit ke-34 dan gol keduanya melalui pinalti di menit ke-54 babak kedua. Sementara itu, Sevilla mendapatkan 2 golnya melalui brace dari Youssef En-Nesyri.

Namun, ada hal yang menarik yang terjadi jelang gol kedua dari Erling Haaland. Pada saat itu, tepatnya di menit ke-54, Dortmund mendapatkan pinalti dan sebagai penyerang utama Haaland menjalankan tugasnya sebagai algojo, tetapi pada saat itu tendangan sang penyerang muda berhasil ditepis oleh Yassine ‘Bono’ Bounou.

Setelah berhasil menepis pinalti Haaland, Bono mengejek sang penyerang yang gagal mencetak gol. Akan tetapi, wasit pada saat itu menentukan bahwa pinalti tersebut harus diulang karena Bono terlihat bergerak sebelum bola ditendang.

Pada akhirnya, Haaland kembali melakukan pinalti dan berhasil di percobaan keduanya meski sang penjaga gawang Sevilla mampu membaca arah gerak bola.

Bono seakan mendapatkan ‘karma’ atas tindakannya yang mengejek Haaland dengan Haaland yang membalas mengejeknya ketika berselebrasi. Tindakan Haaland tersebut membuat para Sevilla emosi dan terlihat mengejar Haaland yang melakukan selebrasi.

Kepada Yahoo! Sport, Haaland mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah mengulangi apa yang dikatakan Bono saat sang  penjaga gawang mengejeknya.

Namun, pada akhir pertandingan tampak kedua pemain saling bercengkerama dan berbincang sebentar sebelum memasuki stadion kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *