Karius Ungkap Nasihat Klopp Kepadanya Sebelum Hengkang Ke Bundesliga

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mirror, dikabarkan bahwa penjaga gawang asal Jerman, Loris Karius telah mengungkap nasihat-nasihat yang diberikan kepada pelatihnya di Liverpool, Jurgen Klopp sebelum dirinya hengkang kembali ke Bundesliga.

Di bursa transfer musim panas kemarin, setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub Turki Besiktas, kini Karius kembali dipinjamkan Liverpool ke klub lainnya, kali ini kembali ke Bundesliga bersama klub ibu kota, Union Berlin.

Peminjaman ini dikabarkan dilakukan mengingat bahwa Alisson Becker masih diharapkan oleh klub untuk menjadi penjaga gawang utama, dengan Adrian bertindak sebagai pelapisnya, meski mantan penjaga gawang West Ham United tersebut gagal bertanding dengan baik kala melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

Meski akhirnya tidak mampu menunjukkan kemampuan kembali di Premier League, Karius mengungkapkan nasihat-nasihat yang dikatakan oleh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut ketika mereka berbicara sebelum dirinya beranjak ke Union Berlin.

Dirinya mengatakan, “Pembicaraan tersebut merupakan pembicaraan yang tulus dan jujur. Dirinya selalu mengatakan seperti apa situasinya saat ini.”

“Kami memang telah memiliki hubungan yang baik dan tidak ada masalah. Kesuksesannya selalu terlihat dengan sendirinya.”

“Kini dirinya merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.”

“Dirinya mengatakan bahwa keputusan peminjaman ke Union merupakan langkah baik bagi saya untuk membuktikan kemampuan saya di sana dan langkah agar saya dapat menunjukkan betapa bagusnya saya bermain sebagai penjaga gawang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *