Karena Tik Tok, Pemain Vitoria Ini Dikembalian Ke A S Roma

Vitoria Setubal klub asal Portugal mengakhiri peminjaman penyerang A S Roma, Mirko Antonucci lebih cepat. Penyebabnya adalah postingan video   Tik Tok.

Antonucci memantik kontroversi setelah Vitoria kalah 1-3 dari Boavista dalam pertandingan Liga Premier pekan lalu. Tidak lama setelah kekalahan itu, Antonucci mengunggah video jogetnya di Tiktok.

Aksinya itu menimbulkan kemarahan suporter. Lewat akun media sosisalnya, penyerang 21 tahun itu meminta maaf.

“Saya sepenuhnya menyadari kesalah yang sudah saya perbuat. Saya ingin meminta maaf kepada semua yang merasa tersinggung : fans, klub, manajer, dan teman-teman setim,” ujar Antonucci dikutip dari Romapress.

“Saya akan meninggalkan semua sosial media dan mulai sekarang kalian hanya akan melihat saya berkeringat untuk seragam Setubal. Forza Vitoria!”

Namun permintaan maaf Antonucci terlambat karena Vitoria kemudian memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman lebih cepat. Antonucci kemudian dikembalikan ke AS Roma.

“Karena sejarah klub dan respek kepada fans, seorang pemain Vitoria FC harus demikian 24 jam sehari,” ujar Julio Velazquez, manajer Vitoria.

“Situasinya sangat sederhana, klub, direktur, dan staf mendapati perilaku seorang pemain pinjaman yang tidak bisa diterima, itu tidak pantas diterima oleh fans. Roma sudah diberi tahu bahwa peminjaman (Antonucci) berakhir sekarang dan kami tidak lagi mengandalkan si pemain.”

Antonucci dipinjamkan dari Roma sejak Januari 2020 dan baru bermain enam kali di liga domestik serta mencetak satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *