Kantor Pos Burnley Dikirimi Surat Ancaman Dengan Logo Swastika

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Mirror, dikabarkan kantor pos yang berada di Burnley telah dikirimi surat-surat berisi ancaman dengan logo swastika disematkan di surat tersebut.

Surat tersebut dikabarkan dikirim beberapa hari setelah insiden penerbangan spanduk White Lives Matter Burnley pada pertandingan lanjutan Premier League yang dilakukan di Etihad Stadium pada hari Senin lalu.

Menurut Gazette Series yang mengutip Press Association, setelah para pemain dan staf berlutut sebagai aksi protes damai dalam rangka mendukung gerakan Black Lives Matter, sebuah pesawat baling-baling terbang melewati Etihad Stadium dan mengibarkan spanduk bertuliskan White Lives Matter Burnley.

Dikabarkan 5 kantor pos yang beberapa diantaranya dikelola oleh orang keturunan Asia menerima surat ancaman tersebut pada hari Rabu lalu.

Menurut pemberitaan tersebut, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi akan surat-surat ini. Inspektur Detektif Andy Horne mengatakan, “Kami memahami kejadian ini dapat menimbulkan kekhawatiran. Kami tengah berusaha untuk meminta keterangan lebih lanjut tetapi hingga sekarang ini belum ada ancaman langsung.”

“Kami tengah menyelidiki kemungkinan surat-surat tersebut memiliki kaitan dengan surat-surat yang diterima oleh kantor pos di penjuru daerah pada bulan Desember tahun lalu.”

Selain itu, pihak kepolisian sebelumnya telah menetapkan bahwa pengibaran spanduk dengan pesawat terbang tersebut tidak akan diusut lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *