Kante Sudah Kembali Ikut Chelsea Latihan Di Lapangan

Kante karena masih khawatir dengan kondisi kesehatannya.

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Kante Sudah Kembali Ikut Chelsea Latihan Di Lapangan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]30 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – N’Golo Kante sempat meminta izin untuk tidak ikut latihan tim ke Chelsea dan melanjutkan program dirumah. Tapi ia sudah kembali bergabung.

Kante sempat ikut sesi pertama Chelsea sejak latihan koletif yang dibagi ke kelompok-kelompok kecil dan tanpa kontak. Tapi kemudian sang pemain itu memutuskan untuk minta izin absen dari latihan dan memilih melanjutkan program individu di rumah.

Langkah itu kabarnya diambil Kante karena masih khawatir dengan kondisi kesehatannya. Meski hasil tes virusnya negatif, tapi ia belum yakin terhindar dari penularan di luar rumah. 

Kante sebelumnya pernah membuat khawatir karena pingsan setelah menjalani latihan pada 2018 lalu. Di tahun yang sama, sang pemain gelandang kehilangan saudara laki-lakinya karena serangan jantung.

BBC melaporkan bahwa Kante sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di pusat latihan Chelsea di Cobham. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *