Kane Mengaku Tidak Masalah Dengan Gaya Permainan Mourinho

Wartabola.id – Dilansir dari Independent, penyerang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane telah mengaku bahwa dirinya tidak keberatan akan gaya permainan yang digunakan oleh pelatihnya, Jose Mourinho.

Pengakuan tersebut muncul setelah klub asal London tersebut berhasil mengalahkan rival satu kota West Ham United dengan skor 2-0. Pada pertandingan tersebut, Kane berhasil mencetak 1 gol setelah sembuh dari cederanya.

Analis sepak bola Sky Sports, Paul Merson sempat mengatakan bahwa setelah melihat performa Spurs kala melawan United dengan skor 1-1, dirinya memprediksi bahwa Kane akan kesulitan untuk mengikuti pola permainan konservatif yang digunakan oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Menepis analisis tersebut, Kane mengatakan kepada BBC, “Saya tidak memiliki masalah akan bagaimana cara pelatih memainkan sepak bola. Dirinya di klub ini untuk menang, kami sudah jelas di sini untuk memenangkan pertandingan di musim ini dan berhasil untuk bermain di Champions League dan di musim berikutnya mencoba untuk memenangkan sesuatu.”

“Baik orang-orang maupun para komentator bisa memberikan pendapat mereka masing-masing.”

“Jika mempertimbangkan apa yang saya rasakan, saya cenderung merasa sangat baik. Saya merasa positif, dalam kondisi tubuh yang prima dan saya hanya lakukan apa yang bisa saya lakukan dan mencoba untuk tidak memperdulikan omongan-omongan yang ada di luar sana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *