Kane Beruntung Euro 2020 Ditunda Hingga Tahun Depan

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Kane Beruntung Euro 2020 Ditunda Hingga Tahun Depan” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]18 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Standard, dikabarkan bahwa penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku beruntung pelaksanaan Euro 2020 diundur hingga tahun depan. Menurutnya, jika Euro tetap dilaksanakan pada tahun ini, dirinya tidak dapat mewakili Inggris.

Turnamen yang mempertemukan negara-negara Eropa tersebut seharusnya akan dilaksanakan pada bulan Juni hingga Juli. Namun, dengan adanya wabah coronavirus, pihak UEFA memutuskan untuk menunda pelaksanaan turnamen tersebut hingga tahun 2021 mendatang.

Kane sendiri sempat dalam proses rehabilitasi cedera berat yang dimilikinya sejak tanggal 1 Januar silam, dan hingga kini dirinya belum pernah bermain untuk klubnya sebelum pada akhirnya Premier League ikut dihentikan sementara.

Dirinya telah berhasil pulih dan dirinya mengaku siap untuk bermain dengan klubnya jika rencana untuk kembali bermain pada bulan Juni tetap dilaksanakan. Namun, dirinya mengaku akan kesulitan jika Euro dilaksanakan sesuai rencana awal.

Kepada talkSport, dirinya mengatkan, “Dengan cedera yang pernah saya alami, saya tidak terburu-buru. Ketika saya kembali, saya merasa siap untuk bermain. Saya telah melalui protokol dan memastikan bahwa saya bisa melakukan apapun.”

“Tetapi dengan cedera saya yang seperti sekarang, dengan Euro yang akan segera datang saya merasa saya tidak akan sepenuhnya pulih. Jadi bisa dibilang kondisi seperti ini menguntungkan saya.”

“Cedera saya sudah baik-baik saja. Jadi kapanpun kita akan bermain saya masih memiliki banyak waktu untuk menyembuhkan diri[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *