Categories
Liga Spanyol

Kalau Musim Ini Kembali Bergulir, Real Madrid Ada 2 Tugas Penting

Valverde mengaku situasinya tidak akan mudah.

Kalau Musim Ini Kembali Bergulir, Real Madrid Ada 2 Tugas Penting

Wartabola.id – Real Madrid ditunggu dua misi berat saat musim kembali bergulir. Los Blancos dalam posisi tertinggal di Liga Champions dan LaLiga.

Kompetisi sepakbola di Eropa masih ditangguhkan karena pandemi virus Corona. LaLiga juga merupakan salah satu liga yang harus ditangguhkan dan masih mematangkan rencana untuk kembali menggelar pertandingan.

Sedangkan Liga Champions dan Liga Europa, UEFA masih memantau perkembangan situasi terlebih dahulu. Berlanjutnya musim nanti membuat Madrid mendapat tugas berat.

Contohnya di Liga Champions, Real Madrid masih tertinggal 1-2 posisi dari Manchester City setelah kalah.  Sedangkan di LaLiga, mereka harus bisa langsung mengejar ketertinggalan dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dengan 11 pekan tersisa di LaLiga dengan waktu persiapan yang seadanya untuk bisa kembali capai kebugaran ideal setelah jeda panjang. Menurut gelandang muda Madrid, Federico Valverde situasinya tidak akan mudah.

“Ini akan sulit dan persiapan fisik dan mental dari tim-tim akan menandai nasib mereka. Kami harus sadar bahwa, setiap hari kami berlatih dan kami bermain untuk mengejar semua hal. Itulah sebabnya disini konsentrasi menjadi kunci,” ujarnya kepada ABC dikutip dari Marca.

Sejauh ini baru Bundesliga yang melanjutkan musim ini. Sedangkan Serie pada 14 Juni mendatang. Kelanjutan musim LaLiga serta Premier League masih dalam tahap diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *